Selasa, 09 Juli 2013

Ivanovic Optimis Mourinho Bakal Hadirkan Kesuksesan

10-07-2013 06:30

 | Branislav Ivanovic

Ivanovic Optimis Mourinho Bakal Hadirkan Kesuksesan
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Meskipun baru merasakan beberapa jam dilatih oleh Jose Mourinho, Branislav Ivanovic mengaku terkesan serta yakin pelatih barunya itu akan membawa kesuksesan.

Ini adalah pengalaman pertama Ivanovic merasakan atmosfer di bawah kepelatihan The Special One.

Punggawa Timnas Serbia tersebut datang ke Chelsea pada 2008 silam, sementara Mourinho meninggalkan The Blues di tahun 2007, dan melatih salah satu raksasa Serie A; Internazionale.

Kini, Mourinho kembali hadir mengarsiteki Chelsea setelah enam tahun berpisah dari publik Stamford Bridge. Sejak awal, kedatangan pelatih asal Portugal itu sudah disambut positif oleh beberapa punggawa klub. Sekarang Ivanovic pun mengikuti jejak rekan setimnya.

"Kami telah bertemu dengan Mourinho. Dia terlihat begitu impresif dan hal ini sangat menyenangkan. Saya berpikir dengan kehadirannya akan membuat para pemain berkembang secara tim dan individual," ujar Ivanovic mengenai eks pelatih Real Madrid tersebut.

"Saya juga berpikir bahwa Mourinho adalah figur penting bagi klub dan para suporter, dan kami akan berusaha mengulangi kesuksesan tersebut bersamanya," pungkas Ivanovic seperti dilansir Sky Sports.(sky/rdt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar